Amut's Blog

Blog about music, books, movies or other things which Amut is interested

Naruto The Movie: The Last, Why Naruto Chooses Hinata

Remember back in the Academy, when we were asked, “If the end of the world came, who would you spend your last day with?” I couldn’t write anyone’s name down. I didn’t know my parents, and I didn’t have any friends… But now, I know exactly whom I’d choose. I want to be with you. Now and forever, until I die… I want to be with you, and only you, Hinata!” – Uzumaki Naruto to Hyuga Hinata

Satu kata setelah nonton film ini: GILA!!

GILA kerennya!

GILA ceritanya!

Dan GILA gak nyangka Naruto bisa romantis haha…

Okay, so inilah film terakhir dari serial anime Naruto episode Shipppuden. Well, bukan Shippuden juga sih karena Naruto-nya sudah 19 tahun di film ini.

2014_12_the_last_naruto_the_movieFilm The Last bersetting dua tahun setelah perang besar shinobi ke-4 (yang sekarang sedang tayang di salah satu stasiun tipi) dan beberapa tahun sebelum chapter terakhir dari manganya. Banyak yang ngambek kenapa akhirnya Naruto dipasangkan dengan Hinata karena semua fans Naruto pasti tahu hero berambut kuning ini has a huge crush on Sakura. Nah, di film inilah bisa jelas semuanya kenapa akhirnya Naruto memilih Hinata.

Plotnya berkaitan erat dengan bulan yang diambang kehancuran. Seorang pria berambut putih misterius berusaha menculik Hinata hingga akhirnya ia menculik adik Hinata, Hanabi. Akhirnya Sakura, Naruto, Hinata, Shikamaru dan Sai berangkat dengan misi menyelamatkan Hanabi. Tak dinyana ternyata pria tersebut malah mengajak Hinata untuk menikah. What will Naruto do?

0Kata-kata keren dan bagus tidak cukup untuk menggambarkan film ini. Beberapa scene sukses bikin mata berkaca-kaca, drama abis, humornya juga kocak parah, ditambah music score nya yang sadis bingits, dan tentunya para karakternya yang digambarkan lebih dewasa daripada Shippuden. Ah, kereeennnnn!!! Tambah cinta lagi di credit title nya waktu wedding party antara Naruto dan Hinata. Kawaiiii…

Yang belum nonton, recommended banget untuk ditonton. Jadi makin jelas, deh chapter terakhir dari manganya kenapa Naruto akhirnya sama Hinata dan bisa punya anak dua (oops….spoiler). Dan tentunya sebuah salam perpisahan yang sangat manis dari Naruto untuk para penggemar setianya, sebelum ceritanya diteruskan oleh generasi berikutnya. Finally, the young ninja finds his happiness and yes, people, Naruto is finally grown up!

hqdefault

Nilai: 9/10

Pics source: Google

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 30, 2015 by in Movie, Review and tagged , , .
<script type="text/javascript">
var uid = '67830';
var wid = '125069';
</script>
<script type="text/javascript" src="http://cdn.popcash.net/pop.js"></script>
%d bloggers like this: