Amut's Blog

Blog about music, books, movies or other things which Amut is interested

Avengers: Age of Ultron review

“The world is big, try to make it smaller” – Captain America Akhirnyaaa…bisa nonton film ini. Real life is often sucks. Okay, so…susah mau review karena bisa kasih spoiler sana-sini. … Continue reading

May 15, 2015 · Leave a comment

Fast and Furious 7, the last installment with the late Paul Walker

“I don’t have friends. I have family” – Dominic Toretto Akhirnya setelah menunggu cukup lama dari jadwal rilis terakhir tahun 2014, saya bisa nonton juga film ini. Tentunya film ini … Continue reading

April 7, 2015 · Leave a comment

Movie Stars Cameo in Music Videos

Maaf, bukan soal review film, walaupun udah rencana mau marathon nonton malam ini. Mau membahas para aktor/aktris yang jadi cameo di video musik. Semua berawal dari video barunya Carly Rae … Continue reading

March 31, 2015 · Leave a comment

Fifty Shades of Grey, film based on novel which originally a fanfic inspired by Twilight

Komplit deh tuh judulnya. Sekalian juga ditambah film yang bernasib sama seperti Gone Girl yang gak dapet lampu hijau tayang di Indonesia oleh LSF kita tercinta. Sebelum ke bahasan pro … Continue reading

February 20, 2015 · Leave a comment

Blackhat, a review

Ditengah panasnya konflik antara KPK dan Polri, sepertinya Pak Jokowi lupa dengan film ini yang pernah syuting di Jakarta tahun 2013 lalu. Karena itu juga saya penasaran sama film ini, … Continue reading

February 13, 2015 · Leave a comment

Rurouni Kenshin Shin Kyoto Hen, Kyoto Arc in new style

“How can I forget the one I care the most make me happy?” Misao Makimachi to Kenshin Himura Baru tahu soal OVA ini dari salah satu fans Ruroken. I’m such … Continue reading

February 11, 2015 · Leave a comment

Sekedar renungan buat para ABG yang udah jadi ‘mama-papa’

Do you guys know a TV series called ‘Teen Mom’? Serial yang memperlihatkan para remaja yang menjadi ibu karena kebablasan. Anehnya, serial ini ratingnya cukup tinggi dan tidak tahu juga … Continue reading

February 10, 2015 · Leave a comment

Q10, si anak SMA yang jatuh cinta kepada si robot

“I loved Kyuto as much as I loved the world.” – Heita Fukai Alright, saya sudah pernah bilang kalau saya jarang liat serial ataupun film Jepang, kan? Kali ini justru … Continue reading

February 7, 2015 · Leave a comment

Acara Tivi…Riwayatmu Kini…

“Acara televisi sekarang gak ada yang bagus.” Salah satu teman saya posting itu di FBnya dan sebenarnya itu juga yang saya rasakan. Sebenarnya sudah dari beberapa tahun terakhir acara di … Continue reading

February 5, 2015 · Leave a comment

Rurouni Kenshin, sang hitokiri yang memilih untuk bertobat

“We all live and die by the sword. This will never change for us.” – Hajime Saitoh to Himura Kenshin Yup, memang bukan film baru, tapi ada request buat saya … Continue reading

February 2, 2015 · Leave a comment

Ads

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 406 other followers